Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

PENINGKATAN KAPASITAS KINERJA LPMK SE KOTA DUMAI TAHUN 2024

             

                  

   Dumai ,Menara Riau. Com-Dalam rangka peningkatan dari pada kinerja LPMK se kota dumai untuk tahun 2024 yang di adakan team penilai dari Dinas Sosial Kota Dumai yang berlangsung Selasa 30 april 2024 di Kantor LPMK Teluk Binjai yang dihadiri Lurah Teluk Binjai, Idris Sardi SH. M. IP, dan Sandra Irawan S. sos. 


Dari Team penilai yang berjumlah 6 orang dari dinas sosial yang dibawah pimpinan Nurbaiti SKM. MSi. Rino Parlindungan ST. MT, Adhar Kasih SE, Suhartati SKM, Juliana SKM, dan Ulfa Yani. Dalam pertemuan tersebut banyak kesan untuk lebih meningkatkan kinerja sesama anggota LPMK yang berada di bawah


 Kepemimpinan Hamdi Nasri, dan Sekretaris Alvindra Ssi, dengan harapan dari seluruh pengurus yang tercantum di bagian struktur organisasi LPMK lebih proaktif di masing-masing seksinya, apabila ada penilaiannya seperti sekarang ini tidak kewalahan untuk mempersiapkan segala sesuatunya demikian harapan dari team penilai yang datang dari Dinas Sosial.


 LPMK  Teluk Binjai mengharapkan yang terbaik untuk tertib administrasi, untuk semua mendukung baik dari RT, dan Kelurahan, LPMK sudah bekerja maximal demi meningkatkan 

 "Kapasitas kinerja baik didalam maupun di luar RT, Kelurahan untuk kemajuan Teluk Binjai pada khususnya. Semoga kedepan LPMK dapat bersinergi dengan RT dan Kelurahan dan Masyarakat pada umumnya. 

(Hutapea)

Baca Juga

iklan