Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

PENATAAN KEMBALI PENOMORAN RUMAH DI KELURAHAN TELUK BINJAI DUMAI

        


 Dumai, Menara Riau.com- Suatu kelurahan dan Kasi Pemerintahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Idris Sardi SH. M. IP dan Sandra Irawan S. Sos

 Didampingi Sekretaris LPMK Kelurahan Teluk Binjai Alvindra, Ssi beserta anggota dan RT 01 Kelurahan Teluk Binjai Ibu Inaldadewi.pada hari Senin 29April2024

Dalam acara peluncuran pemasangan dan pemberian nomor rumah di 20 RT yang berada di kawasan Kelurahan Teluk Binjai, dan pemasangan diawali di RT 01.

" Dimana akhir-akhir ini kita jumpai semakin menjamurnya perumahan yang di bangun di berbagai lokasi yang tersebar di setiap wilayah yang di anggap strategis, aman dan nyaman.


 Tumbuhnya pembangunan perumahan yang pesat berkonsekwensi dengan semakin banyaknya jumlah hunian yang dapat ditinggali. Sehingga hampir tidak terlihat perbedaan yang mencolok antara satu rumah dengan rumah yang lainnya.                                          


 Kondisi ini tentu membutuhkan sebuah media imformasi yang menunjukkan kepada umum tentang lokasi rumah seseorang, media yang paling mudah om adalah penomoran Kata Lurah dalam keterangannya. Luah menegaskan ide-ide positif berkenan penataan kembali penomoran rumah yang berada di kelurahan teluk binjai, yang mana kondisi pada hari ini masih banyak rumah yang berada di lingkungan teluk binjai belum memiliki nomor rumah.     

                              

   Manfaat dan fungsi nomor rumah diantarnya sebagai media koresponden/surat menyurat, menentukan lokasi kita, identitas penghuni dan mempermudah orang lain agar lebih mudah dalam mencari alamat. Jelasnya om.                              

 Demikian pentingnya penomoran sebuah rumah dalam kehidupan sosial kita dan termasuk kiriman barang atau dokumen penting, akan mudah sampai ditujuan dan kecil kemungkinannya untuk tidak sampai. 

(Hutapea)

Baca Juga

iklan