Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

TKBM DUMAI LONG MARCH DAN DEKLARASI DAMAI PERINGATI MAY DAY 2024

 




Dumai,MenaraRiau.com-Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Kota Dumai memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional 2024 dengan menggelar long march dan deklarasi damai serta acara hiburan dilengkapi dengan pembagian doorprize di Kantor Koperasi TKBM Dumai, Rabu (01/05/2024).



Sekitar lima ratus pengurus dan keluarga besar TKBM Kota Dumai ikut dalam acara yang dihadiri Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton SH SIK MSi dan Ketua Koperasi TKBM Kota Dumai Agus Budianto.



Long march dimulai dari sepanjang Jalan Datuk Laksamana, Jalan Sultan Syarif Kasim dan berakhir di Jalan Datuk Laksamana di depan Kantor TKBM. Tidak lupa anak-anak dari keluarga TKBM ikut meramaikan kegiatan May Day tersebut. 



Dalam kata sambutan Ketua TKBM Dumai yang di Agus Budianto menyampaikan orasinya agar seluruh buruh yang bernaung di bawah bendera TKBM agar tetap semangat di dalam bekerja, kita tetap memperjuangkan hak-hak buruh, kita tidak mau di bodoh-bodohi,Hari May Day sebagai semangat untuk menyatukan hati dan pikiran dalam dalam meraih kesejahteraan buruh khususnya keluarga besar buruh TKBM" demikian ucapnya membakar semangat para buruh TKBM.






Kapolres Dumai yang turun langsung merangkul para buruh untuk bersama menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menyampaikan apresiasinya kepada para pekerja yang tergabung dalam TKBM Kota Dumai.



Menurut Kapolres, TKBM Kota Dumai harusnya dapat menjadi contoh dan teladan bagi wilayah lainnya. Pasalnya, TKBM berhasil mengisi peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional dengan kegiatan positif dan memupuk kebersamaan.





"Kita tentunya mengapresiasi TKBM Kota Dumai yang telah mengisi peringatan May Day tanpa adanya aksi unjuk rasa, melainkan bersama disini kita berkumpul dengan para pekerja dan keluarga TKBM Kota Dumai untuk bersyukur, berdialog, berbagi dan berolahraga bersama. Ini hal yang bagus, semoga bisa menjadi contoh untuk wilayah lainnya," ucap AKBP Dhovan Oktavianton.


Dalam kesempatan yang sama pada acara ini Kapolres Dumai juga mengawal rombongan Pengurus dan Keluarga Besar TKBM Kota Dumai yang melaksanakan long march dari Kantor Koperasi TKBM Kota Dumai menuju PT. Pertamina Hulu Rokan.(*)


Hotlan Hutapea 


Baca Juga

iklan