Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

PERSATUAN MASAYARAKAT ACEH ( PERMASYA ) KABUPATEN BENGKALIS MENGGALANG DANA UNTUK MEMBANTU KORBAN PEPERANGAN DI ZALUR GAZA PALESTINA.



Mandau , menara riau.com-Bersamaan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Persatuan Masyarakat Aceh ( PERMASYA ) Kabupaten Bengkalis pada Senin ( 13/11/2023 ) yang berlangsung di Stadion Sepak Bola Duri Kecanatan Mandau Kab.Benglalis .


Acara tersebut dihadiri ribuan pengunjung memadati  dari berbagai lapisan masyarakat dan begitu antusiasnya mereka mendengarkan ceramah dari Ustadz kondang Ustad Abdul Somad Lc , dan isi ceramah tersebut 

seputar kisah dan peristawa Maulid Nabi Muhammad SAW dan pandangan umum lainnya .


Dalam sesi acara itu diadakan pengumpulan dana dari massa yang berhadir diperuntukkan untuk membantu para korban peperangan di Zalur Gaza Palestina yang saat ini masih berlangsung , begitu ungkap Amir Muthalib selaku ketua panitia kepada wartawan.


Dalam acara pengumpulan dana tersebut terkumpul sebesar Rp. 53. 372. 700 dan langsung akan diserahkan kepada BAZNAS Kab. Bengkalis , dan nantinya akan diserahkan melalui Kementerian Luar negeri yang mengelola Baznas baik di Mesir dan Zordania , begitu ungkap amir .


Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pengunjung berhadir yang telah rela dan ikhlas menyumbangkan sebahian rezekinya kepada korban peperangan di palestina ,  moga kebaikan yang diberikan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT , Aamiin , kata penutup dari Amir Mutalib.

( Apansari )


Baca Juga

iklan