Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

PT. Sinar mitra sepadan Gathering Agent 2022 Cabang duri Membantu UMKM Bagi Masyarakat duri*



Duri,MenaraRiau.com-Acara gathering agent 16/08/2022 ini bertempat jalan Hangtua pondok biru samping kantor Pt.SMS dibuka langsung oleh Area Manager Donald August Turnip berserta para undangan .Turun hadir pimpinan media Menarariau.com HENDRY SIBARANI kami sangat bangga dengan adanya PT.sms ini hadir di kota duri untuk mengatasi masalah ekonomi buat usaha dagang ini solusinya ujar pimpinan median sebagai supervisor marketing Dedy Syahputra memaparkan lebih lanjut dia kepada para undangan dan para salesman agar lebih tekun lagi di lapangan untuk mencari para konsumen.



PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (“Perusahaan”) merupakan salah satu perusahaan pembiayaan skala nasional yang didirikan pada tanggal 28 November 2000. Perusahaan ini berkedudukan di Jakarta Selatan dan berkantor di kota duri tepatnya di jalan Hangtua kelurahan air jamban kecamatan Mandau.


Perusahaan ini bergerak di bidang pembiayaan dana jasa Kendaraan roda4 atau lebih perusahaan kami telah berkembang selama 18 tahun memiliki 130 jaringan kantor cabang seluruh Indonesia dan memiliki 3000 karyawan di PT SMS ini ujar nya kepada awak media.


Seiring berjalannya acara Dedy memaparkan bahwa kita punya banyak bonus di dalam mencari konsumen bonus ini tergantung besarnya pencapain . pembiayaan ini dapat mengatasi masalah tanpa masalah dengan jaminan BPKB mobil bisa buat usaha renovasi rumah buat usaha dagang dan biaya pendidikan kuliah kita sangat membantu masyarakat ujarnya.


Adapun acara ini ada sesi tanyak jawab di dalam acara ini selesai dengan baik kita juga ada jamuan makan siang buat para undangan tutupnya.

(redaksi)


Baca Juga

iklan