Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Reses Anggota DPRD Provinsi Riau dr.H.Sunaryo Di kota Dumai Siap Membantu Masyarakat.


 


Dumai-Menarariau.com-Bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau Daerah Pemilihan Kabupaten Kota Dumai Bengkalis dan Kepulauan Meranti dr.H.Sunaryo bertempat di Kelurahan Teluk Binjai Dumai pada hari 15 Agustus 2022. Bertempat di RT 19 dengan dihadiri warga dari 20 RT sekelurahan Teluk Binjai, dengan antusias masyarakat mengikuti saran dan tanya jawab dari dr. H.Sunaryo selaku anggota DPR Riau


 Untuk menyampaikan permasalahan yang dihadapi warga di kelurahan Teluk Binjai yang sering mengalami banjir apabila hujan turun karena drainase banyak yang belum disemen serta parit masih dari tanah, dengan harapan warga kepada pak dr. H.Sunaryo dapat mengatasi keluhan warga ini .



 Permasalahan warga kami. Pak RT 17 Parulian Nababan menyampaikan usulannya agar di perhatikan jalan kami Di Merdeka Baru bisa dapat di tembus ke jalan putri tujuh Dumai karena itu jalan protokol untuk memperlancar aktivitas masyarakat, tidak lupa pak Parulian menyampaikan nya


 Masalah Tanah Konsesi yang selalu momok untuk mengambil suara dari daerah tanah konsesi yang kenyataanya hingga sampai saat ini tidak ada yang bisa menyelesaikan permasalahan tanah konsesi khususnya di tiga kelurahan yang ada di kota Dumai.


 Dalam kata sambutan  ketua LPMK Hamdi Nasri menyampaikan terima kasih kepada seluruh RT di teluk Binjai yang berperan serta dalam menghadirkan warganya dalam acara Reses atau silaturrahim dr.H.Sunaryo. 

Harapan warga kepada pak dr. H.Sunaryo supaya dapat memperhatikan serta dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat kelurahan teluk Binjai.        (Hutapea.  )         

Baca Juga

iklan