Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Satgas Yonif 122/TS Berkolaborasi Dengan Unit Donor Darah PMI Kota Jayapura Gelar Bakti Sosial di Papua

 


Keerom,Menara Riau.com - Dalam rangka peringatan Hari Donor darah yang ke (20tahun) 2024, Satgas Yonif 122/TS bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI Kota Jayapura menggelar bakti sosial (baksos), bertempat di wilayah Perbatasan kampung Sanggaria, Distrik Arso Barat, Papua, Jumat, (14/06/2024).


Adapaun dalam pelaksanaan bhakti sosial Satgas Yonif 122/TS menggelar kegiatan dengan di awali senam bersama, pangkas rambut gratis, pembagian nasi kotak, pembagian bubur, pengobatan gratis dan donor darah, hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf Diki Apriyadi S.Hub.Int., pada saat di wawancarai.


 Lanjut Dansatgas menerangkan, selain memperingati HUT PMI, kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian anggota Satgas Yonif 122/TS dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.


Ketua PMI Kota Jayapura Dr.Ir.H Rustan Saru, M. M., berharap , kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, "Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” ucap Rustan Saru. 


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses,  tampak masyarakat sangat antusias dan gembira dengan adanya kegiatan tersebut. (*)



(Yonif 122/TS)

Baca Juga

iklan