Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Berikan Motivasi Semangat Belajar, Dansatgas Yonif 122/TS Hadiri Pelepasan Dan Pengumuman Kelulusan SD Inpres di Distrik Mannem Papua

 



Kabupaten Keerom,MenaraRiau.com-Satgas  Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos Komando Taktis yang dihadiri oleh Dansatgas Yonif 122/TS letkol Inf Diki Apriyadi, S.Hub., Int. ikut menghadiri dan memeriahkan pengumuman dan kelulusan siswa-siswi SD Inpres PIR IV yang terletak Distrik Mannem di kampung Wonorejo, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Rabu (12-06-2024).


Personel pos komando taktis yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif 122/TS menghadiri dan memeriahkan kelulusan siswa-siswi SDN Inpres serta memberikan motivasi dan semangat untuk belajar, Dansatgas Yonif 122/TS  Letkol Inf Diki Apriyadi, S Hub. Int juga berpesan agar adik- adik bisa sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa Momen kelulusan bagi siswa-siswi SDN Inpres untuk memberikan semangat dan motivasi kepada penerus bangsa di perbatasan negara.


Kegiatan yang dilakukan oleh Pos Komando Taktis merupakan keseriusan Satgas Yonif 122/TS dalam memberikan motivasi serta semangat belajar agar siswa-siswi lebih giat dalam belajar supaya dapat mengejar cita-cita, kegiatan  ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kualitas dan mutu pendidikan bagi anak-anak di perbatasan agar lebih semangat belajar demi menggapai cita-cita.


Dansatgas juga memperagakan kepada siswa- siswi orang dengan kebutuhan khusus seperti orang buta, lumpuh dan orang bisu walau mempunyai kebutuhan khusus tapi orang ini sukses dan dapat menanggapi cita-citanya dengan kegigihan belajar dan berkerja. 


Bapak Sonni Marten Wongko spd selaku Kepala Sekolah SDN Inpres tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada anggota Pos Komando Taktis yang tulus dan ikhlas dalam membantu pendidikan di perbatasan negeri. 


(Yonif 122/TS)

Baca Juga

iklan