Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Lintas Sektoral Mandau Coffe Morning Bersama Insan Pers Dengan Tema" Together We Are Strong"





Mandau,MENARARIAU.com- Lintas Sektoral Mandau,Bengkalis menggelar Coffee Morning bersama para Insan Pers dari berbagai media massa baik elektronik maupun media cetak dari beberapa kecamatan kabupaten Bengkalis di Restoran Tenda Biru,Rabu (13/07/2022) pukul 09.00 WIB.Acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat S.I.K, M.M serta Danramil 03/ Mandau Kapten  Arh Jemirianto.



Acara Coffee Morning tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan para insan pers sebagai mitra dari Forkopimcam dan Kepolisian serta  menjadi ajang untuk saling bertukar informasi.





Camat Riki Rihardi  dalam sambutannya  mengatakan selamat datang kepada Kapolsek Mandau yang baru. Riki juga berharap TNI-POLRI untuk bisa lebih bersinergi dalam membangun wilayah Mandau dan Batin Solapan.


Kepada Insan Pers Riki meminta agar menjalin sinergi yang kuat dalam memajukan kota Duri, "jalin sinergi melalui komunikasi yang intens, sehingga membuka peluang keterbukaan publik,dan bila ada terjadi keterlambatan dalam merespon  mohon dimaklumi mungkin karena sesuatu kesibukan dan hal lain,bukan ada niat kesengajaan,"ucap  Riki Rihardi.



Pada kesempatan  yang sama  Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto juga menghimbau insan pers  bersama-sama membesarkan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan yang menjadi tolak ukur Kabupaten Bengkalis. 





"Jika ada persoalan dari hal yang terkecil atau hambatan, itu sudah hal yang biasa, selagi bisa kita selesaikan mari kita selesaikan bersama," ungkap Kapten Jemi. 


"Kerja kami jadi bagus juga banyak andil pers, harapannya mari kita jalin kerjasama lebih erat lagi,” tambahnya lagi.


Sementara Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat,S.I.K, M.M pejabat baru yang memimpin di Kepolisian Sektor Mandau menyatakan bahwa perkenalan dengan insan pers khususnya di kecamatan Mandau bukan hal yang baru, mengingat beliau pernah menjabat Kasat Lantas Polres Bengkalis,sehingga telah banyak mengenal dan menjalin silaturahmi dengan rekan insan pers di Bengkalis.





"Saya orang baru stok lama di Polres Bengkalis, untuk itu jangan sungkan apabila ada mau dikonfirmasi terkait pemberitaan.Mari saling terbuka dan saling mengisi yang bersifat membangun dengan kebersamaan " katanya.


Dalam sesi tanya jawab,beberapa perwakilan insan pers menyampaikan terimakasih karena sudah mengadakan Coffee Morning lintas sektoral Mandau, momen tersebut untuk saling memberi kritikan yang membangun dan menyampaikan hal - hal yang menjadi kendala terkait dengan upaya konfirmasi kepada pihak pemerintah dan sektor kepolisian.



Menanggapi kritikan tersebut Kapolsek Khairul menyatakan siap membenahi jajarannya untuk lebih cepat tanggap dan akan bersinergi dengan para pimpinan di Mandau .


 “Konsepnya masih seperti yang dulu, the power of silaturahmi, Silaturahmi itu mempererat hubungan dan menambah keluarga. Together we are stronger (bersama kita lebih kuat),” tambahnya lagi.




Acara Coffe Morning kemudian ditutup dengan sesi foto bersama Kapolsek Mandau Khairul Hidayat,karena sebelumnya camat Riki Rihardi dan Danramil 03/ Mandau telah terlebih dahulu meninggalkan tempat untuk melaksanakan tugas.**


DN

Baca Juga

iklan