Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Coolying System Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau Sambangi BMKG Stasiun Klimatologi Riau guna pemilu damai tahun 2024.



Pekanbaru,MenaraRiau.com-Coolying system merupakan upaya Polri melakukan pendekatan ke elemen masyarakat dan unsur pemerintahan untuk dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi serta andil dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan pemilu tahun 2024 di wilayah Provinsi Riau.


Menindaklanjuti hal diatas, Unit 4 Subdit Sosbud Direktorat Intelkam Polda Riau yang dipimpin oleh Ipda Iqbal R Ramli melakukan silaturahmi ke BMKG Stasiun Klimatologi Riau dan melanjutkan diskusi bersama terkait penyelenggaraan Pemilu tahun 2024. Dimana unsur pimpinan dan ASN serta tenaga honorer di lingkup BMKG Stasiun Klimatologi Riau memiliki kesetaraan hak dan kewajiban sebagai pemilih dalam Pemilu tahun 2024.


Sdr. Viktor E. H. Sibuea, S.E., M.Si selaku Kepala BMKG Stasiun Klimatologi Riau menjelaskan terkait prakiraan cuaca/iklim pada bulan Februari 2024 sebahagian wilayah di Provinsi Riau mengalami curah hujan menengah mencapai 200-300 mm di Kabupaten Kampar, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Rohul dan Kabupaten Inhu. Hal tersebut dapat menimbulkan hambatan terhadap pelaksanaan Pemilu berupa pergeseran lokasi TPS serta hambatan lainnya yang disebabkan oleh bencana banjir sehingga masyarakat yang memiliki hak pilih tidak bisa hadir di TPS pada tanggal 14 Februari 2024. BMKG Stasiun Klimatologi Riau akan tetap terus berkoordinasi dengan KPU Provinsi Riau dan Polda Riau terkait perkembangan perubahan iklim yang terjadi.


Unit 4 Subdit Sosbud Direktorat Intelkam Polda Riau berharap dengan adanya sinergitas bersama ini dapat mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemilu tahun 2024. Selanjutnya menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kepala BMKG Stasiun Klimatologi Riau untuk diteruskan kepada seluruh ASN dan tenaga honorer untuk berpartisipasi dan berkomitmen menjaga situasi kamtibmas kondusif selama Pemilu tahun 2024 yang berjalan damai, aman dan nyaman.

humas polda riau

Baca Juga

iklan