Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Kebersihan dan keindahan Dalam Menyambut HUT RI Ke77 Giat Bersama Di Kelurahan Teluk Binjai




Dumai-Menarariau.com Adakan kegiatan Di Kelurahan Teluk Binjai Gotong royong bersama Lurah di Sepanjang Jalan Air Bersih.  Seluruh LPMK dan RT beserta Anggota Kepemudaan Kelurahan Teluk Binjai Adakan Goro Bersama untuk menyambut HUT RI ke 77 sekaligus untuk menjaga kebersihan lingkungan, diharapkan kepada warga Kelurahan Teluk Binjai agar tetap berperan aktif untuk menjaga kebersihan dan keindahan kota khususnya kelurahan teluk Binjai pada umumnya.



 Ketua LPMK Teluk Binjai Hamdi Nasri menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh RT dan LPMK yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Goro tersebut, diharapkan kedepannya akan berkesinambungan.


 Bersama menjaga  kebersihan lingkungan Teluk Binjai disampaikan Camat  Dumai Timur Zainur SH dan Lurah Teluk Binjai Indra Ade Kusuma S.Sos Mpd. Ikut serta menggerakkan seluruh elemen Pemuda dan RT dan LPMK. 


Harapan kita semua warga kelurahan Teluk Binjai  bisa bahu membahu demi kemajuan Kelurahan Teluk Binjai sekaligus memotivasi warga agar peduli dengan kebersihan lingkungan dimulai dari lingkungan Rumah nya sendiri berlanjut kepada lingkungan umum pada khususnya.

 Hutapea.

Baca Juga

iklan