Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Bupati H.Zukri Misran Hadiri Rakerda Karang Taruna Pelalawan Sekaligus Lantik Pengurus Baru Periode 2021- 2026

 



PELALAWAN,MENARARIAU.com-Bupati Pelalawan H. Zukri Misran hadiri Rakerda 2021 Karang Taruna Pelalawan sekaligus melantik pengurus baru P 2021- 2026,bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksmana Komplek Kantor Bupati Pelalawan ( Rabu 06/07/2022).


Sebagai Ketua terpilih Junaidi Purba, ST, Ketua Harian ; Fazli Hermawan, S.ap, Sekretaris ; Asmara Satria Akbar. S. Si dan Bendahara ; Panggi Rahmat, SE.


Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Ormas dan OKP, PKK, Wakil Ketua satu DPRD Pelalawan, Tokoh-tokoh masyarakat dan Pemuda, serta Pejabat pemerintah kabupaten Pelalawan lainnya terkhusus dari Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan.


Bupati Pelalawan H. Zukri Misran mengucapkan selamat kepada pengurus yg sudah dilantik , Ia menyampaikan dua hal yakni Karang Taruna harus lebih proaktif, kreatif dan inovatif kedepannya ,siap untuk membantu pemerintah dalam mengatasi Penganggur dikalangan pemuda dengan harapan dapat mendata pemuda yang Penganggur agar mereka dapat bekerja.




"Saya minta kepada Kadis Dinas Sosial agar memberikan perhatian khusus kepada karang taruna, Kadis Sosial harus suport karang taruna, tambah anggaran disetiap desa menjadi 4 sampai 5 juta,yang sebelumnya hanya 2 juta," kata Bupati.

"sebab pemberdayaan karang taruna sudah diatur khusus dalam Permensos nomor 25 tahun 2019" jelasnya.


Ketua Karang Taruna H. Junaidi Purba,ST, dalam kata sambutannya menyampaikan banyak terimakasi kepada Masyarakat,Pemerintah Pelalawan terkhusus ke pada para Kades yang telah mendukung progres kerja karang taruna Pelalawan.




Mari kita sama - sama bersinergi ,untuk mencapai tujuan kita mewujudkan generasi pemuda pemudi yg tangguh diPelalawan maju, dan harapan kita Karang Taruna Pelalawan ini semakin bertumbuh dinegri Pelalawan yg kita cintai ini" tutupnya.**


Sumber : Asbin Lubis

Editor : Dina







Baca Juga

iklan