Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Polsek Mandau Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HUT Ke -75 Bhayangkara

 



Mandau,MENARARIAU.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Jajaran Polsek Mandau bersama Koramil 03 Mandau dan Satpol-PP mengadakan serangkaian bakti sosial.



Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Mandau melaksanaka kegiatan bakti sosial HUT Bhayangkara dengan membersihkan mesjid,gereja,klenteng dan penyerahan bantuan kepada tempat ibadah ,Rabu (8/6/2022).



Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo,SH, SIK mengatakan, kegiatan pembersihan rumah ibadah dan fasilitas umum ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 serta upaya meningkatkan imun tubuh melalui lingkungan yang bersih.


"Bersama teman-teman TNI (Koramil 03) dan Satpol-PP, bakti sosial ini bagian dari rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 76 ini diharapkan mampu memperat hubungan persaudaraan antara TNI-Polri dengan masyarakat serta melalui kegiatan ini juga mengingatkan kepada kita semuanya, bahwa hidup bersih, hidup sehat penting,” ucap Indra, saat ditemui disela-sela kegiatannya.





Kegiatan ini mengingatkan masyarakat, karena kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan saja melainkan tanggung jawab bersama.


“Kegiatan ini juga sebagai memotivasi warga agar ikut peduli dengan kebersihan lingkungan"ungkapnya.



Indra menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga terus mengedukasi masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan selalu menggunakan masker serta pola hidup sehat dan langkah ini diambil guna mendukung percepatan penanganan untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional.


“Dalam setiap kegiatan kami selalu menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pola hidup sehat dengan harapan dapat mencegah penyebaran covid-19. Selain itu, program vaksinasi kepada masyarakat terus berjalan untuk menciptakan herd immunity,” pungkasnya.**(DN)

Baca Juga

iklan